H-4 Pemilu 2019 Polres Sidrap dan Jajarannya Gelar Zikir Doa Bersama

oleh -

SIDRAP-Polres Sidrap dan Jajarannya menggelar zikir dan doa bersama. Acara itu dihelat dalam rangka ikut menyukseskan Pemilu 2019 yang tersisa 4 hari lagi.

“Hari ini kami menggelar doa bersama. Acara juga diikuti oleh seluruh personil, bahayangkari dan ASN Polres Sidrap. Ini untuk mensukseskan Pemilu 2019 agar berjalan aman dan damai, tanpa ada bentrok dan perselisihan antar pendukung” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono saat membuka acara tersebut di masjid Al ikhlas Jalan Bau Massepe Nomor 1 Pangkajene Sidrap, Sabtu (13/4/19) siang.

Budi juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan bangsa dan negeri tercinta Indonesia sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pada 17 April 2019 selain berlangsung aman, damai, dan sejuk juga dijauhkan dari segala bentuk perpecahan serta diberikan pemimpin yang menjadi berkah buat bangsa.

“Doa yang dipanjatkan agar pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk serta negeri ini terhindar dari segala bencana maupun marabahaya. ” katanya

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu mengatakan bahwa kegiatan ini guna mempererat tali silaturrahim antar sesama personil dan menjaga hubungan dengan sang pencipta.

“Semoga doa bersama ini mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT, sehingga keamanan dan kedamaian di bumi nene mallomo dapat terwujud. ” tutupnya

Doa bersama tersebut dibimbing oleh Iptu Syarifuddin HMT Kaurbin Ops Satbinmas Polres Sidrap.

Print Friendly, PDF & Email