Gelar English Camp, MTsN 2 Sidrap Libatkan Mahasiswa Parepare

oleh

PANGKAJENE – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Sidrap kembali menggelar english camp mulai Jumat 8 September 2018. Kegiatan kali ini melibatkan mahasiswa jurusan Sastra Bahasa Inggris, STAIN Parepare.

English Camp ini sebenarnya diadakan oleh english club BSEMC MTsN 2 Sidrap. Selama 4 hari, english camp diikuti oleh sebanyak 34 anggota dari english club BSEMC.

“Para mahasiswa mahasiswa jurusan Bahasa Inggris STAIN Parepare menjadi pembimbing peserta,” ujar humas MTsN 2 Sidrap.

English Camp merupakan program kerja dari english club BSEMC dalam rangka persiapan untuk mengikuti event-event lomba bahasa inggris. Salah satunya yang akan diadakan oleh The Doss School dalam waktu dekat ini.

Kegiatan ini dibuka langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidrap H Irman yang didampingi dan Kepala Seksi pondok pesantren H Muslimin Muchtar. Irman mengapreasiasi kegiatan english camp sebagai program lanjutan dari club-club bahasa yang dibentuk di madrasah.

“Saya juga berpesan kepada para guru untuk senantiasa memotivasi siswa untuk meningkatkan semangat dan kemauan untuk belajar. Karena di zaman modern ini yang serba canggih anak-anak sudah sangat mampu menemukan dan belajar sendiri jadi tinggal kita mengarahkan dan memotivasi mereka,” tutupnya.