Foto Lautan Manusia di Konser Perdana Selfi Viral di FB

oleh

PANGKAJENE – Foto lautan manusia saat konser perdana sang juara Liga Dangdut Indonesia, Selfi, di Kabupaten Soppeng, Sulsel, jadi viral di sosial media. Bagaimana tidak, penampakan penonton menyemut saat lapangan tempat konser diabadikan dari udara.

Lautan manusia pun tumpah ruah di lapangan Gasis Soppeng, Rabu (16/5/2018) itu. Pemilik nama lengkap Selfiyani Yamma itu dielukan ribuan penggemar.

Bahkan juara kontes Liga Dangdut (Lida) Indonesia itu terlihat menangis haru. Penonton sangat menikmati lagu Bugis berjudul “Ininnawa Sabara’e” yang dijadikan lagu pembuka oleh Selfi.

Foto-foto konser Selfi ini menjadi viral di Sosmed, seperti Facebook (FB). Penggemar Selfi di FB ramai membagikan foto yang istimewa itu. Seperti yang dibagikan oleh akun Khairil Ashar.

Usai konser, Selfi bertolak ke kediamannya di Cabbenge, Kecamatan Lilirilau. Untuk pertama kalinya Selfi pulang kampung setelah dinobatkan sebagai juara Lida 1 Indosiar. Selfi tak menyiakan kesempatan menunaikan shalat tarawih pertama bersama keluarga.

Loading...