Empat Pesawat Tempur Sukhoi Ikut Atraksi di HUT Bulukumba

oleh

BULUKUMBA – Masyarakat Bulukumba diminta untuk tidak kaget pada hari Senin 5 Februari 2018, pasalnya empat pesawat Sukhoi dan satu helikopter akan “mengepung” Bulukumba. Sukhoi ini akan melakukan atraksi di langit Bulukumba tepat pada puncak peringatan Hari Jadi Bulukumba ke 58 tahun 2018.

Bupati AM Sukri Sappewali mengajak warga masyarakat Bulukumba untuk bersama-sama menyaksikan atraksi pesawat tersebut. Bukan hanya pesawat, namun ada juga atraksi terjun payung yang akan membawa bendera merah putih dan bendera Bulukumba yang berukuran masing-masing 10 kali 8 meter.

Pasukan penerbang Sukhoi dan penerjung payung ini berasal dari Paskhas AU II Makassar yang terdiri dari penerbang sebanyak 13 orang dan penerjung payung sebanyak 12 orang. Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali berharap pelaksanaan atraksi penerjun payung di Bulukumba berlangsung sukses.

“Saya undangki semua untuk datang hari Senin 5 Februari 2018 untuk menyaksikan pesawat Sukhoi dan penerjung payung di lapangan Pemuda, selain itu ada juga persembahan tari- tarian,” imbuh AM Sukri Sappewali saat sambutan di depan orang tua yang mengantar anaknya disunat di Puskesmas Caile, Kamis (1/2)

Tadi Kamis pagi, dua pesawat Sukhoi terbang mengitari langit udara Bulukumba untuk melakukan ujicoba atraksi dan berjalan lancar. Sejumlah orang, menyaksikan dan mengabadikan latihan pesawat tersebut dengan ponsel genggamnya. Rencananya Peringatan Hari Bulukumba akan dihadiri Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Loading...