Emak-emak Sidrap Tak Sabar Sambut Sandiaga Uno

oleh -

PANGKAJENE – Rencana kedatangan calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno disambut gembira emak-emak. Kini mereka tak sabar menyambut kedatangan Sandi di Bumi Nene Mallomo.

“Kita sudah tak sabar, antusias emak emak Sidrap ternyata tak bisa dibendung,” kata Rahmawati Sultan, perwakilan emak-emak Sidrap, Kamis 21 Maret 2019. Menurutnya, pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Sidrap selama ini banyak yang memilih diam.

“Pada kampanye akbar nanti baru kita lihat aksinya. Ini baru permulaan aslinya kita coblos 02 di TPS,” katanya dengan meyakinkan. Pada kampanye akbar Kamis 28 Maret, emak-emak akan turun ke jalan menjemput Sandiaga Uno.

Mereka akan membentangkan spanduk dari karung bekas dengan berbagai tulisan. “Ini menjadi simbol bahwa emak-emak butuh perubahan. Salah satunya ingin kejayaan Sidrap sebagai daerah Lumbung Beras,” tambah Rara Muharram, Emak-emak dari PAS08 Sidrap.

Diberitakan sebelumnya Sandiaga Uno akan menggelar Kampanye Akbar pada Kamis 28 Maret di pelataran Monumen Ganggawa atau sekitar Pangker Pangkajene.

Emak-emak Sidrap dari berbagai koalisi dan simpatisan bahkan telah merilis video viral. Video berjudul The Power Of Emak-emak Sidrap itu telah ditonton lebih puluhan ribu kali pada sejumlah akun sosmed.