Kabar Baik, Snowman Meme Coin Listing di Bursa Kripto Poloniex Hari Ini

Snowman Meme Coin Listing di Poloniex Exchange

Jakarta, Beritasidrap.com – Mata uang digital besutan Ice Network, Snowman Meme Coin listing di bursa kripto Poloniex hari ini Selasa 30 Januari 2024.

Menurut Ice Network dalam rilis resminya, listing di Poloniex merupakan langkah maju komunitas.

“Pada tanggal 30 Januari, pukul 10:00 UTC, kami akan melakukan lompatan besar dalam perjalanan kami karena Snowman (SNOW) akan memulai debutnya di Poloniex,” tulis Ice Network.

Menurut Ice, perjalanan proyek telah didorong oleh upaya kolektif dan semangat dari komunitas yang dinamis.

Perjalanan Ice hingga melaunching SNOWMAN meme coin adalah bagian keseriusan atas keyakinan komunitas terhadap visi dan dedikasi terhadap prinsip-prinsip keadilan dan desentralisasi.

Baca Juga:   Penipuan Sidra Bank Marak, Modus dengan Sebar Web Phishing

“Dari peluncuran kami yang adil hingga komitmen kami terhadap transparansi, Snowman Meme Coin mewujudkan semangat kemajuan dan inovasi yang digerakkan oleh komunitas,” tambahnya.

Listing di Poloniex membuka kemungkinan baru untuk Snowman Coin memberi eksposur yang lebih luas ke dunia kripto.

Menawarkan kesempatan untuk menyambut anggota baru ke dalam komunitas Ice yang sedang berkembang.

“Ini adalah validasi atas kerja keras kami, simbol ketahanan kami, dan bukti keyakinan kami bahwa inovasi terdesentralisasi layak mendapatkan tempatnya di ekosistem kripto,” tulisnya lagi.

Ice team mengajak kepada komunitas dan masyarakat umum untuk bergabung bersama membentuk masa depan di mana desentralisasi dan inovasi menjadi yang terdepan.

Baca Juga:   Pasar gelap Merajalela Jelang Open Mainnet, Harga Pi Network Anjlok

“Tandai kalender Anda pada tanggal 30 Januari pukul 10:00 WIB, dan bergabunglah bersama kami untuk merayakan pencapaian yang luar biasa ini,” tulis Ice.

“Terima kasih, Manusia Salju, karena telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan yang luar biasa ini. Mari kita buat sejarah bersama,” tutupnya. ***