Ojek Motor di Nigeria Ini Viral, Gara-gara Terima Pembayaran Pi Network

Pi Network di Negeria

Ibadan, Beritasidrap.com – Komunitas Pi Network dihebohkan dengan keberanian seorang pionir ojek online di Ibadan, Oyo State, Nigeria.

Dia dengan semangat menerima pembayaran menggunakan mata uang kripto Pi Network yang sedang trending.

Pi Network, yang masih dalam tahap enclosed mainnet, kini menjadi alat pembayaran yang diterima oleh pengendara ojek daring yang unik ini.

Pionir ini mengenakan label “Pi Network” pada motornya sebagai tanda pengenal bahwa Dia menerima pembayaran menggunakan Pi Network.

Dia bahkan terlihat juga membawa barcode yang memudahkan para pionir untuk melakukan pembayaran dengan cara memindai kode tersebut.

Baca Juga:   Selain Dr Nicolas, Proyek Kripto Pi Network Didukung 35 Core Team

Pi Network sendiri merupakan mata uang kripto yang masih dalam tahap uji coba dan banyak digunakan para pionir yang dikenal sebagai “Pi miners.”

Keberanian pengendara ojek ini memberikan bukti penerimaan dan inovasi di kalangan masyarakat yang terlibat dalam proyek Pi Network.

Banyak pionir Pi Network di berbagai belahan dunia saat ini masih menggunakan mata uang ini sebagai investasi.

Namun penggunaan sehari-hari seperti ini di Nigeria memberikan semangat akan harapan menuju adopsi yang lebih luas termasuk open mainnet.

Walaupun saat ini, mata uang kripto seperti Pi Network masih menghadapi tantangan dan ketidakpastian di banyak negara, termasuk Nigeria.

Baca Juga:   Tentukan Harga Pi Network, Duta GCV Katakan Tak Perlu 100 Persen Pendukung

Aksi nyata dari Pioneer Nigeria ini salah satu inovasi mendorong Pi sebagai alat pembayaran yang dapat diterima.

Hal ini menjadi visi misi Pi Network yang selalu ditekankan oleh para pendiri seperti Dr Nicolas Kokkalis dalam beberapa kesempatan. ***