Dr Nicolas Umumkan Komitmen Besar untuk Penyelesaian Masalah KYC di Pi Network

Dr Nicolas Kokkalis. Foto Kutip.co

Jakarta, Beritasidrap.com – Pi Network, proyek kripto yang populer menegaskan komitmen untuk mencapai open mainnet.

Salah satu sorotan pengguna adalah masih adanya kesulitan dalam mencapai fase KYC yang menjadi syarat utama migrasi dan mainnet.

Dr. Nicolas, pendiri Pi membocorkan rencananya untuk menginvestasikan sumber daya dan keuntungan yang signifikan pada kuartal pertama tahun 2024 untuk menangani masalah Pi KYC.

Pada komentarnya tersebut, Dr. Nicolas menegaskan komitmennya untuk mengatasi masalah KYC (Know Your Customer) yang ada dalam proyek ini.

PiKYC merujuk pada proses verifikasi identitas pengguna, yang merupakan langkah penting dalam menjaga keamanan dan kepatuhan proyek kripto terhadap regulasi.

Baca Juga:   Jelang Open Mainnet, Toko Bunga di Vietnam Menerima Pembayaran Koin Pi Network

Investasi besar yang diumumkan oleh Dr. Nicolas menunjukkan bahwa tim inti Pi Network berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan memastikan kepatuhan terhadap aturan yang berlaku.

Core Team berharap dapat memberikan dampak positif terhadap nilai Pi Network secara keseluruhan.

Dr. Nicolas juga mendorong anggota tim dan komunitas Pi Network secara aktif untuk mendaftar untuk proses KYC.

Pendaftaran KYC yang lebih luas di antara anggota tim diharapkan dapat memimpin proyek ini ke arah yang lebih sukses, terutama pada kuartal pertama tahun 2024.

Bagi anggota komunitas yang tergabung dalam kelompok lain di Pi Network, Dr. Nicolas juga mendorong mereka untuk mendaftar KYC sesegera mungkin.

Baca Juga:   Catat! Hal Dilarang dan Dibatasi Sebelum Masuk Open Mainnet Pi Network

Hal ini diharapkan dapat mempercepat proses verifikasi identitas secara menyeluruh dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terpercaya bagi seluruh anggota Pi Network.

Sehingga syarat untuk open mainnet yang dijadwalkan tahun 2024 segera terwujud. ***