Terima Pembayaran Pi Network, Kapital Coffee Kenya Terhot di Fireside Forum

Kaptal coffee Kenya terhot di Firesire Forum.

Nairobi, Beritasidrap.com – Kapital Coffee, bisnis lokal di Nairobi, ibukota Kenya, paling hangat di postingan kanal Pi Commerce Fireside Forum.

Kanal PiCommerce ini dibuat Pi Network untuk menyatukan postingan tentang event PiFest.

Khususnya untuk toko-toko atau merchant yang menerima pembayaran dengan mata uang digital Pi Network.

Dikutip dari kanal PiCommerce, jumlah api yang diterima Kapital Coffee mencapai 3ribu.

“Di sini, di Nairobi Kenya. Di KAPITAL COFFEE KAMI MENERIMA PI COIN untuk membeli minuman dan Kopi! MARI TUMBUH BERSAMA SEBAGAI PLANET,” tulisnya.

Sebelumnya, akun resmi Pi Netwok mengumumkan kanal baru bernama PiCommerce di platform Fireside Forum.

“Para pionir, kunjungi https://fireside.pinet.com/channels/PiCommerce untuk menjelajahi postingan pedagang yang menampilkan brosur “Bayar dengan Pi” di toko mereka,” tulisnya di X.

Baca Juga:   Pentingnya Penerapan ESG bagi Industri dalam Mewujudkan Keberlanjutan dan Ketahanan

“Pilih toko favorit Anda dan posting tautan Fireside di Media Sosial untuk berbagi perayaan #PiFest dengan dunia,” lanjutnya.

Aplikasi Fireside Forum, merupakan platform sosial Web3 yang bertujuan mengembangkan keaslian, percakapan konstruktif, dan interaksi sosial online yang lebih sehat dengan mengintegrasikan tokennomics ke dalam inti interaksi sosial.

Fireside Forum menghubungkan jutaan Pionir di seluruh dunia untuk berinteraksi dalam lingkungan yang responsif dan dipimpin oleh manusia dengan tokennomics baru yang dirancang untuk menghargai interaksi positif dan mengekang tindakan negatif.

Mekanisme ini, yang didukung oleh cryptocurrency Pi, memungkinkan Pionir untuk mengatur konten dan perilaku moderat secara organik.

Hal ini memberikan komunitas kami alat untuk mengelola lingkungan dengan cara yang terdesentralisasi.

Fireside Forum hanyalah salah satu contoh inovasi Pi Network berdasarkan teknologi blockchain dan hipotesis kami tentang interaksi sosial online generasi berikutnya.

Baca Juga:   Pi Network, Solusi dari Masalah Orang Awam Menambang Kripto Bitcoin

Fireside Forum bermaksud untuk memecahkan masalah jaringan sosial Web2 yang populer saat ini dengan menggunakan teknologi bertenaga blockchain untuk merancang masa depan pengalaman sosial Web3.

Pi Network percaya bahwa jaringan sosial Web3 yang sebenarnya tidak boleh sekadar meniru produk jaringan sosial Web2 dengan menyimpan sesuatu ke dalam blockchain.

Sebaliknya, mereka harus membuat kemajuan dan perbaikan pada kelemahan banyak jaringan sosial Web2, seperti menyebarkan misinformasi dan disinformasi, trolling, kekerasan internet, informasi yang berlebihan, rasio signal-to-noise yang rendah, silo informasi karena terlalu sering menggunakan algoritma pembelajaran mesin, dll.

Baca Juga:   Heboh, Toyota Hadji Kalla Jual Mobil Agya Seharga GCV 0,041599 Pi Network

Dalam pandangan Pi Network, ada tiga aspek utama yang coba ditingkatkan dan dibedakan oleh Web3 dari jaringan sosial Web2.

Pertama adalah kepemilikan dan kedaulatan diri, lalu distribusi dan desentralisasi.

Terakhir peningkatan interaksi dan pengalaman sosial. Sebagian besar proyek Web3 membedakan dirinya dari Web2 pada aspek pertama (misalnya mengizinkan kepemilikan, penyimpanan, dan akses non-penahanan terhadap aset digital di blockchain) dan beberapa membedakan dirinya pada aspek kedua (mendesentralisasikan distribusi sumber daya jaringan. ***