DPO Satres Narkoba Polres Sidrap Dibekuk di Kediamannya

oleh -

SIDRAP-Pengembangan kasus penyalahgunaan narkoba yang berhasil diungkap jajaran Sat Resnarkoba Polres Sidrap terhadap Muhammad alias Mamma, 3 Januari 2019 lalu sehingga lelaki yang diduga sebagai pemilik sabu, Suhardi juga ikut diringkus polisi.

Suhardi alias Onding bin A. Muh Arifin alias Korreng (49) dibekuk Satres Narkoba dikediamannya Dusun II Labekkang Desa Botto Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Rabu 8 Mei 2019.

Penangkapan terhadap Suhardi yang sehari harinya berprofesi sebagai tukang kayu ini dipimpin langsung Kasat Resnarkoba Polres Sidrap, AKP Badollahi.

AKP Badollahi melakukan penangkapan, penggeledahan, penyitaan terhadap penyalahgunaan dan peredaran terhadap pelaku tindak pidana narkotika Gol. I. berdasarkan DPO (Daftar Pencarian Orang).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, melalui Kasat Badollahi yang ditemui di kantornya, Sabtu (11/5/2019) mengaku operasi ini ditindaklanjuti setelah mendapat laporan dari warga tentang keberadaan salah seorang yang masuk DPO.

Bahwa terduga pelaku (DPO) berada dirumahnya di Dusun II Labekkang Desa Botto Kec. Pitu Riase Kab. Sidrap, oleh karena itu anggota menindak lanjuti informasi tersebut. Sehingga terduga pelaku diamankan dirumahnya dan dilakukan penggeledahan badan/rumah namun tidak ditemukan bb, namun dari hasil interogasi membenarkan bahwa narkotika jenis sabu yang disita dari pengungkapan tersangka Muhammad alias Mamma (tgl 03 Januari 2019) adalah sabhu yang berasal darinya.

“Selanjutnya pelaku dan bb berupa handphone merk samsung di bawa ke Polres Sidrap untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Badollahi.