Dollah Mando Perintahkan Eks Kantor Bupati Diperindah

oleh -

PANGKAJENE – Tak hanya kerja bakti pembersihan, Bupati Sidrap Dollah Mando meminta agar eks Kantor Bupati. Maklum, gedung bersejarah itu berada di ruas jalan poros.

Hal tersebut dikatakan Ketua Partai Gerindra Sidrap itu usai mencanangkan Program Hijau dan Bebas Sampah di Pelataran Monumen Ganggawa, Bupati Sidrap H Dollah Mando, Jumat (1/2/2019). Dia pun meninjau langsung giat kerja bakti di Eks Kantor Bupati Sidrap.

Dollah Mando didampingi Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Kadis PUPR dan Perhubungan, Abdul Rasyid dan beberapa pejabat lain. Mereka berkeliling memantau kondisi kantor yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene tersebut.

Puluhan petugas kebersihan melakukan pembenahan, mereka memotong rumput di lapangan, menyapu dan memungut sampah dan memangkas ranting pohon. “Tolong selalu diperhatikan kebersihannya, termasuk halaman belakang kantor selalu dijaga,”pesannya.

Ia juga mengimbau agar kantor yang berdampingan dengan Kantor DPRD Sidrap itu dipasangi lampu penerang di beberapa titik. “Agar terlihat bercahaya di malam hari,”ujarnya.

Sementara itu, puluhan petugas kebersihan terlihat gembira mendapat kunjungan Bupati Sidrap bersama rombongan. Terlebih mereka diajak foto bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Sidrap itu.

Print Friendly, PDF & Email