Doamu Optimis Polisi Akan Tangkap Penyerang Mahmud Yusuf

oleh

PANGKAJENE – Tim Doamu optimis aparat kepolisian dapat mengungkap kasus dugaan percobaan pembunuhan terhadap calon wakil bupati (cawabup) Sidrap, Mahmud Yusuf. Hal itu dikatakan juru bicara Doamu, Syamsul Bahri saat ditanya terkait perkembangan kasus yang menimpa wakil dari calon bupati Dollah Mando itu.

Syamsul Bahri mengatakan kasus ini sedang ditangani Polres Sidrap. Pihaknya sangat menghargai proses penegakan hukum yang sementara dilakukan kepolisian.

“Kami percaya kepada polisi dapat mengungkap kasus ini. Kita sangat menghargai komitmen aparat,” katanya. Menurutnya, pihaknya sudah melihat kerja aparat dalam mengungkap perusakan baliho Doamu. Dalam waktu singkat pelaku perusak baliho ditangkap dan mendapat vonis.

“Kita doakan, semoga polisi cepat menemukan pelaku perencanaan pembunuhan tersebut. Karena bisa saja terjadi hal sama jika tidak diungkap,”harapnya.

Diberitakan sebelumnya, Mahmud Yusuf menjadi korban kekerasaan saat menghadiri reuni teman sekolah di Rappang, Sidrap awal pekan ini. Sekelompok orang bersejata tajam dan batu mencoba melukai Mahmud Yusuf. Mahmud selamat setelah melarikan diri melewati pagar. Tangan Mahmud Yusuf luka terkena sabetan pecah beling pagar. Dua anggota polisi yang mengawal juga terluka karena menghalau kelompok penyerang tersebut.

Loading...