Doamu Lolos Pilbub Sidrap, Jubir: Ini Luar Biasa Kami Sangat Bersyukur

oleh

PANGKAJENE – KPUD Sidrap resmi menetapkan pasangan calon Dollah Mando-Mahmud Yusuf (Doamu) pada Pilkada Sidrap 2018. Tim Doamu pun langsung bersyukur karena perjalanan yang dilalui untuk menjadi paslon penuh liku.

“Ini luar biasa bagi tim dan relawan yang bekerja. Kami sangat bersyukur karena perjalanan tidak mudah tapi adanya pertolongan Allah,”kata Syamsul Bahri, juru bicara Doamu saat dihubungi Beritasidrap.com Senin 13 Februari 2018.

Menurut Syamsul Bahri, tim dan relawan Doamu sudah siap bertarung pada Pilkada Sidrap. “Kami dari tim sudah siap dari dulu,”tambah Samsyul. Dia pun berharap tahapan pilkada di Sidrap berlangsung lancar dan normal.

Sehingga kata Dia pesta demokrasi di Sidrap 2018 terjaga, damai dan aman. “Terpenting kita harap semua tahapan pilkada berjalan normal. Menjaga demokrasi yang aman dan damai,” ujarnya lagi.

Menghadapi Pilbup yang semakin dekat. Dollah Mando dan Mahmud Yusuf, ujarnya, selalu berpesan pada tim dan masyarakat agar mengawal demokrasi. “Pak Dollah selalu berpesan kepada kami dan tim relawan maupun masyarakat agar bersama mengawal demokrasi yang berkualitas untuk mewujudkan pilkada santun,”tutupnya.

Loading...