Ditetapkan Pemenang Pilkada Sidrap, Dollah Mando Ajak Pendukung Doamu-Fatma Bersatu

oleh

PANGKAJENE, Beritasidrap.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sidrap menetapkan pasangan nomor urut 2 Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU) sebagai pemenang Pilkada Sidrap 2018 Kamis 26 Juli 2018. Dollah Mando yang hadir bersama wakil bupati terpilih Mahmud Yusuf diberi kesempatan untuk memberikan sambutan.

Dollah Mando mengajak pendukung kedua paslon di Pilkada untuk bersatu. “Pilkada sudah selesai mari para sahabatku pendukung Doamu dan Fatma bersatu untuk Sidrap lebih maju 5 tahun ke depan,” katanya.

Penetapan paslon terpilih itu berlangsung di kantor KPU Sidrap, Jalan Ressang, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan. Selain Dollah Mando – Mahmud Yusuf hadir juga beberapa tim pemenangan dan sejumlah pengurus partai pengusung.

“Menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih dalam pemilihan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Tahun 2018, nomor urut 2 Dollah Mando-Mahmud Yusuf dengan perolehan suara sebanyak 105.621 suara dari total suara sah,”kata Ketua KPU Sidrap, Dahlia saat membacakan berita acara penetapan.

Pilkada Sidrap diikuti dua pasangan calon Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu). Doamu diusung oleh Partai Gerindra dan Demokrat. Rivalnya adalah paslin Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (Fatma) yang diusung koalisi gemuk partai Golkar Nasdem PAN PKS PBB PKB PPP PKPI dan Hanura.

Di luar ruang rapat pleno penetapan juga terlihat pengamanan siap siaga satuan Polres Sidrap. Anggota Bawah Kendali operasi (BKO) Brimob Parepare bersenjata lengkap tampak bersiaga. Beberapa simpatisan, relawan dan pendukung DOAMU juga hadir.

Loading...