Diaspora Pemuda Mahasiswa se Jabodetabek Dukung Dollah Mando

oleh

MASSEPE – Dukungan kepada pasangan calon bupati dan cawabup Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) tak terbendung. Selain relawan, dukungan juga datang dari kaum pemuda intelektual yang sedang berada di ibukota Jakarta.

Kali ini giliran perkumpulan Diaspora Pemuda Mahasiswa di wilayah Jakarta Bogor Depok Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang mendukung Doamu. Mereka menyatakan memberikan dukungan kepada Dollah Mando yang taknlain adalah wakil bupati dua periode.

Hal itu diungkap Antar Begawang, saat diberi kesempatan memberikan orasi di depan ribuan massa di Lapangan Sepakbola Massepe, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap, Jumat 13 April 2018. Kata Antar Begawang, Dollah Mando paling tepat melanjutkan pemerintahan untuk menjadi Bupati.

“Sudah sangat tepat kita memilih dan mendukung Dollah Mando. Dia wakil bupati, sangat salah jika dia disebut tak punya andil selama ini,” katanya.

Dia menyebut sosok Dollah Mando memiliki ilmu dan keahlian. “Iye pemimpinnge sitinaja paddissengeng sibawa meloe ipigau,” kata Antar Begawang, menilai sosok Dollah Mando yang ahli di bidang pertanian.

Kampanye terbuka dihadiri langsung Dollah Mando dan Sekertaris Pemenangan H Haris Mannan. Termasuk perwakilan partai pengusung seperti Andi Andeng dari Gerindra. Ahmad Jafar dan Sudarmin Baba dari Demokrat serta Chairul Ruslan dari tim solusi. Tampak juga tokoh masyarakat Haji Landadi dan Samaila.