Di Toraja, IYL: Jangan Ragukan Komitmen Kami Lanjutkan Capaian SYL

oleh

Di Toraja, IYL: Jangan Ragukan Komitmen Kami Lanjutkan Capaian SYL. Komitmen Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) melanjutkan pembangunan yang ada di Sulawesi Selatan tak perlu lagi diragukan.

Selain karena disampaikan oleh orang yang pantang mengingkari komitmennya, pasangan inilah yang paling memungkinkan melanjutkan misi pembangunan yang telah dilakukan oleh gubernur sebelumnya, Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Mengingat, baik IYL maupun Cakka merupakan satu-satunya pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode. Ditambah lagi, keduanya pernah dua periode menjadi anggota DPRD. IYL di provinsi, dan Cakka di Luwu-Palopo.

Penegasan komitmen IYL, disampaikan dihadapan koalisi rakyat di gedung serbaguna Tana Toraja, Jumat (4/5/2018) saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye terbatas.

Ichsan Yasin Limpo memastikan, jika diberikan mandat oleh rakyat untuk melajutkan kepemimpinan SYL, maka sudah pasti akan terus mengembangkan dan melanjutkan karya SYL menjadikan Toraja dan Toraja Utara sebagai destinasi wisata.

Komitmen pariwisata IYL-Cakka bukanlah hal yang tiba-tiba. Jauh hari, komitmen ini sudah tercatat pada 18 program strategis pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat ini.

“Jangan ragukan saya apa yang dirintis oleh Pak Syahrul Yasin Limpo. Jangan ragukan komitmen saya untuk Toraja dan Toraja Utara,” tegas Ichsan disambut tepuk tangan meriah dan teriakan histeris ribuan warga Toraja.

Dia menegaskan, diantara semua kandidat hanya IYL-Cakka yang paling dekat dengan Syahrul Yasin Limpo yang juga adalah kakak kandungnya. Sehingga sudah pasti, pasangan ini akan menjaga nama baik SYL dengan melanjutkan pembangunan yang lebih baik, khususnya parawisata di Toraja.