Di Padang Loang, Dollah Mando Minta Simpatisan Jaga Pilkada Damai

oleh

PADANGLOANG – Sosok Dollah Mando memang dikenal sebagai pemimpin sabar dan bijaksana. Tak heran jika setiap pernyataan juga kerap mencerahkan.

Disela kegiatan sosialisasi di Desa Padang Loang, Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidrap, Minggu 15 April 2018, Dollah Mando, tak lupa mencerahkan pendukungnya. Calon bupati Sidrap 2018 itu pun meminta seluruh relawan dan simpatisan Doamu tetap solid dan menjaga Pilkada berjalan damai.

Wakil bupati Sidrap non aktif itu berharap relawan tidak terpancing dengan provokasi apapun. Dia meminta melaporkan ke pihak terkait jika menemukan pelanggaran.

“Kita di Doamu jangan mudah terpancing. Jika dirugikan, kita laporkan ke pihak terkait,” ajak Dollah Mando. Meski demikian, dia berharap semua warga, khususnya relawan Doamu untuk ikut mengawasi jalannya pesta demokrasi di Sidrap.

Pada sosialisasi di Padang Loang Alau, Dollah Mando memaparkan program andalan yang pro petani. Diantaranya subsidi benih dan alat pertanian.

“Saya ingin melihat pertanian di Sidrap maju. Saya pernah lama di sini waktu kepala pertanian. Saya tahu kebutuhan petani,” ungkapnya yang disambut aplus warga.

Perwakilan tim Solusi, Chaerul Ruslan juga menambahkan program Doamu di bidang kesehatan dan pendidikan. “Apalagi diragukan sama beliau yang ahli pertanian. Jika terpilih juga ada program kesehatan, pendidikan gratis, jangan takut janganki salah pilih,” kata Ketua Partai Garuda Sidrap itu di depan puluhan masyarakat.