Daerah  

2 Perwira Jajaran Kodim 1420 Sidrap Penyegaran Jabat Danramil

Sidrap, Beritasidrap.com – Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., memimpin langsung pelaksanaan Upacara Korp Raport Jabatan Perwira Kodim 1420/Sidrap, di Aula Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (23/01/24).

Dalam sambutannya Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., menyampaikan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Korp Raport berjalan dengan baik dan lancar.

Selamat buat Kapten Inf Abdul Rajab sebelumnya menjabat Danramil 1420-01/Panca Lautang bergeser mengisi jabatan Danramil 1420-07/Baranti dan selamat buat Lettu Inf Jumadi sebelumnya menjabat Pasilog Kodim 1420/Sidrap bergeser mengisi jabatan Danramil 1420-01/Panca Lautang.

Baca Juga:   Giliran MUI Ditemui Kapolres Sidrap Jelang Pilkada 2024

Lanjut Dandim Korp Raport jabatan perwira, khususnya di jajaran Kodim 1420/Sidrap adalah hal lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja.

Dandim meyakini dengan diadakannya rotasi jabatan, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira atau pemimpin yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di satuan Kodim 1420/Sidrap,” jelasnya.

Baca Juga:   Studi Banding Pemkab Sidrap ke Takalar