Bupati Terpilih Sidrap, Dollah Mando Mulai Masuk Kantor

oleh

PANGKAJENE, Beritasidrap.com – Bupati terpilih di Sidrap pada Pilkada 2018, Dollah Mando, sudah mulai masuk kantor, Senin 16 Juli 2018. Seperti diketahui, Dollah Mando yang tak lain adalah wakil Bupati Sidrap, harus mengambil cuti untuk maju pada Pilkada.

Kehadiran Dollah Mando di Kantor Pemkab mendapat sambutan hangat. Apalagi pasca memenangkan Pilkada Sidrap 2018 yang dihelat Rabu, 27 juni 2018. Dollah Mando dengan ramah menyapa sejumlah ASN sebelum memasuki ruang kerjanya.

Tak ada yang berubah dengan sosok pemimpin yang bersahabat itu. Dia sesekali melempar senyum kepada bawahan yang menyambutnya.

“Pak Dollah tidak berubah, masih tetap seperti dulu,” tutur salah satu ASN yang dihubungi beritasidrap.com. Pada Pilkada Sidrap 2018 lalu, Dollah Mando berpasangan dengan Mahmud Yusuf.

Hasil rekapitulasi KPUD, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (Doamu) menang atas pasangan Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (Fatma). Kini KPUD akan melaksanakan tahapan akhir rapat pleno penetapan pasangan calon bupati terpilih periode 2019-2023.

Loading...