Bungkam Takur FC, Regina FC Juara GMP Cup II 2018

oleh
Final GMP Cup II 2018

TANRUTEDONG – Regina FC akhirnya mengangkat trofi juara di kejuaraan Futsal GMP (Generasi Muda pannyingkuluE) CUP II 2018. Regina menumbangkan Takur FC dengan skor tipis 5-4 di GOR Mega Putra, Pannyingkulue Kelurahan Salomallori, Kecamatan Duapitue Sidrap, Sabtu (29/9/2018).

Baik Regina FC maupun Takur FC menurunkan pemain andalan di partai bergengsi. Bahkan kedua tim diperkuat pemain bintang dari Kota Makassar. Sejak menit awal, kedua laga pun berlangsung seru dan sengit.

Regina FC

Ratusan suporter memadati GOR Mega Putra. Gawang Takur FC lebih dulu kebobolan pada menit ke-3 lewat aksi Ari. Namun, Takur FC pun melakukan serangan yang menyamakan kedudukan 1-1.

Selanjutnya Regina FC menambah keunggulan lewat hattrick Ari. Skor 3-1 hingga laga babak pertama usai. Pada babak kedua, TFC terus meningkatkan serangan. Takur memperkecil keduduka menjadi 3-2. Kedua tim silih berganti mencetak gol hingga menit injury time.


Takur FC sempat memperkecil ketertinggalan dari Regina dengan skor 5-4. Sayangnya, dewi fortuna memihak pada tim Regina hingga peluit panjang ditiup wasit pemimpin pertandingan.

Di kejuaraan ini Takut FC harus puas di runner-up. Posisi ketiga ditempati Asepta FC, yang menekuk Mega Putra FC 3-2 di perebutan tempat 3/4. Pemain terbaik jatuh pada Ari dari Regina FC dan top skor Yogi dari Takur FC dengan koleksi 13 gol. Masing masing juara mendapatkan trofi dan uang pembinaan dari total 12 juta uang pembinaan.

Loading...