Bungkam Arema, Sriwijaya FC Lengkapi Semifinalis Piala Presiden 2018

oleh

Beritasidrap.com – Sriwijaya FC akhirnya melengkapi daftar tim yang lolos semifinal Piala Presiden 2018. Pada laga melawan Arema FC, SFC menang demgan skor akhir 3-1 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018).

Tiga gol SFC dan sebuah gol Arema dicetak di babak kedua. Gol pertama dicetak pada menit 67. Sempat menjadi penyebab penalti, kali ini Bio Paulin berhasil mencetak gol.

Tendangan bebas cantik dari Abimanyu menambah keunggulan bagi Sriwijaya FC di menit 72. Nur Hardianto kemudian memperkecil ketertinggalan melalui titik putih di menit 87.

Gol penentu kemenangan Sriwijaya tervipta di menit 85. Umpan silang Manucherkhr dieksekusi dengan baik oleh Alberto Goncalves. Dengan demikian, SFC mengikuti jejak Persija Jakarta, Bali United dan PSMS Medan ke semifinal.

Di babak semifinal akan digelar dua leg tandang dan kandang. Persija Jakarta akan ditantang PSMS Medan. Sedangkan Bali United melawan Sriwijaya FC. Sesuai jadwal digelar 10 dan 13 Februari 2018. Namun jadwal ini masih tentatif mengingat adanya klub semifinalis yang akan bertarung di ajang AFC Cup di hari yang sama.

Loading...