Bukan Hoax, Ribuan Warga Banjiri Kampanye Doamu di Amparita

oleh

SIDRAP – Kampanye terbuka yang diselenggarakan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan H.Dollah Mando dan H.Mahmud Yusuf (DOAMU) dibanjiri ribuan masyarakat dari berbagai pelosok desa, Minggu (11/03/2018). Meski diguyur hujan lebat, masyarakat tetap terlihat gembira di Lapangan Aratang, Kecamatan Tellu Limpoe Amparita itu.

Terpantau masyarakat tumpah ruah sejak awal berlangsungnya kampanye. Mereka rela berhujan-hujanan hingga basah kuyup saat calon Bupati Dollah Mando menyampaikan orasi politiknya.

Bukan mustahil, dalam orasi politiknya, Calon Bupati ber-tagline (DOAMU) “Pilihan Rakyat” itu memang menarik minat serta perhatian masyarakat yang hadir. Diawal Pria yang dikenal sederhana dan merakyat ini mengatakan, jika nantinya terpilih memimpin Kabupaten Sidrap akan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya sebagaimana problem di Kabupaten tersebut belum merata.

Selain itu, Ia juga berjanji akan melakukan pembangunan infrastruktur yang merata.

“Insyaallah, program kita itu untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya, dan terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Dan, pembangunan infrastruktur yang merata akan kami lengkapi seperti pembangunan sarana olahraga merehabilitasi yang perlu serta sarana infrastruktur lainnya,” ujar Wakil Bupati Sidrap periode 2013-2018 itu.

Pasangan calon wakil Bupatinya, H. Muhammad Yusuf dalam orasi politiknya beharap masyarakat Kabupaten Sidrap bisa bersatu memberikan dukungannya untuk mensukseskan program yang telah dirintisnya bersama Calon Buoati H. Dollah Mando.

“Kita berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan penuh, itu agar Sidrap jauh lebih baik,” tukas nya disambut yel-yel masyarakat.

Sementara, salah seorang tokoh masyarakat setempat yang hadir, WA Tadang mengatakan antusias mengikuti jalan kampanye meski diguyur hujan berintensitas besar lantaran merasa takjub dengan pemaparan program dari Paslon DOAMU.

“Apa yang menjadi program dari Bapak H. Dollah Mando dan H.Muhammad Yusuf saya pikir merupakan gagasan tepat ditengah masyarakat Sidrap yang memang membutuhkan itu,” Singkatnya.

Turut hadir ketua cabang partai pengusung DOAMU, partai Gerindra dan Demokrat Sidrap, mereka kompak menyampaikan kepada masyarakat agar suara mereka tak mudah dibeli.