Buka Tabliq Akbar,Kapolres Sidrap:Pandangan Politik Boleh Beda Namun Jangan Saling Membedakan

oleh -

SIDRAP-Polres Sidrap menggelar Tabligh Akbar di Masjid Agung Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Lakesssi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Sabtu (30/3/19) Siang.

Menurut Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono kegiatan tersebut digelar dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah dan silaturrahim antar sesama khususnya menjelang pemilu tahun 2019.

“Diharapkan ini mampu menyatukan kita diperbedaan berpolitik, pandangan boleh beda namun jangan saling membedakan ” ujar Kapolres saat membuka giat Tabligh Akbar

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sidrap mengajak kepada ribuan jamaah yang hadir untuk senantiasa menyejukkan suasana di tengah – tengah masyarakat. Katanya, seluruh aktifitas akan berjalan dengan lancar jika rasa aman terwujud.

“Mari bersama – sama kita jaga kondusifitas ini, hindari perselisihan yang dapat memecah belah dan segera laporkan jika ada hal yang mencurigakan ” tutupnya

Tabligh Akbar tersebut dibawakan oleh Dr. KH. Hamzah Harun Al Rasyid yang juga merupakan Ketua NU Propinsi Sulsel dengan judul ceramah Mempererat Ukhuwah Islamiyah Demi Menciptakan Pemilu 2019 yang Aman Damai dan Sejuk(*)

Print Friendly, PDF & Email