Bengkel Sepatu Hadir di Pangsid, Ahlinya Bikin Kinclong

oleh
Pelanggan bengkel sepatu Sidrap. Foto ist

PANGKAJENE – Namanya, Sepatu selalu berada di kaki dan sebagai alas. Namun, penampilan dengan sepatu pula di era sekarang ini kerap menambah percaya diri bagi tuannya.

Belum lagi jika sepatu tersebut punya kenangan manis. Tentunya akan dijaga dan dirawat agar tetap terlihat baru. Nah, bagaimana jika Anda punya masalah dengan sepatu kesayangan Anda?.

Jangan bersedih, karena di Kabupaten Sidrap telah hadir bengkel khusus sepatu. Di sana Anda dapat mengonsultasikan masalah terkait sepatu kesayangan Anda.

“Kami melihat peluang saja. Awalnya banyak teman yang mngeluh soal sepatunya akhirnya kami mencoba mencarikan solusi,’ kata Ibe Ikbar Jalil, pengelola Bengkel Sepatu Sidrap, Kamis 13 September 2018. Selain, konsultasi, Bengkel Sepatu Sidrap juga melayani berbagai jasa perawatan.

Sebut saja seperti membersihkan ceoat (Fast Clean), Deep Cleaning – bikin kinclong (Unyellowing), Repaint, rubah warna (Change Color) dan lainnya. “Ada banyak jasa kami tawarkan. Seperti mencuci, bikin kinclong hingga ganti warna,” ungkapnya.

Bengkel sepatu Sidrap ini berlokasi di Jalan lanto Daeng Pasewang No 41, depan RS Anugrah Pangkajene Sidrap. “Datang meki bersihkan sepatu andalanta di depan rumah sakit Anugrah Pangkajene,’ tutup Ibe.