Barito Putera Tahan Tuan Rumah PSM, Skor Akhir 1-1

oleh
PSM vs Barito, Kamis 13 September 2018. Foto by Liga Indonesia

MAKASSAR – PSM Makassar ditahan imbang oleh PS Barito Putera. Pada pertandingan pekan ke-21 GO-JEK LIGA 1 2018, PSM bermain dengan skor akhir 1-1 atas tamunya PS Barito Putera.

Pertandingan ini berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Kamis 13 September 2018 sore. Barito Putera unggul lebih dulu pada menit ke-66, tetapi PSM mampu menyamakannya di menit ke-82.

Secara permainan Barito Putera mampu mengimbangi tim tuan rumah. Terbukti mereka mampu mencetak gol lebih dulu. Gol dihasilkan gelandang metronom Paulo Sitanggang.

Keunggulan itu membuat Barito Putera di atas angin. Sayangnya satu kelengahan di 10 menit terakhir, membuat gawang Barito Putera harus koyak.

PSM mencetak gol balasan lewat Ferdinand Sinaga. Gol itu langsung disambut antusias seluruh anggota tim. Meski hanya satu tim, PSM merasa beruntung bisa terhindar dari kekalahan. Hasil ini tetap membuat PSM Makassar di posisi ketujuh klasemen dengan 32 poin. Pun demikian dengan Barito yang mengoleksi 33 poin di urutan 6 klasemen sementara Liga 1 Gojek 2018 hingga pekan 21.