Ayo Dukung Abi Sidrap di KDI 2018, Begini Cara Kirim SMS

oleh
Asian Games 2018 Media Supported

JAKARTA, Beritasidrap.com – Abi Rafdi, kontestan KDI asal Sidrap sudah siap unjuk gigi di Jakarta. Selain penampilan, Abi juga perlu mendapat dukungan dari warga melalui SMS.

Pada sebuah video, Abi Rafdi mengajak warga Sulsel khususnya di Kabupaten Sidrap untuk memberikan dukungan. Baik lewat sms maupun like akun via Instagram.

Untuk SMS, warga dapat mengirim sms dengan cara mengetik KDI ABI, lalu kirim ke 95151. Untuk memuluskan langkah pelajar SMA 7 Sidrap itu, sejumlah penggemar Abi mulai bergerak di sosial media.

Mereka ramai membagikan foto kampanye cara mendukung Abi melalui sms. “Memohon kepada seluruh masyarakat Indonesia, masyarakat Sulsel dan masyarakat Sidrap. Terkhusus kepada Pemerintah Prov Sulsel dan Pemerintah Kabuaten Sidrap untuk mendukung anak kami Di KDI 2018,” tulis salah seorang netizen di Facebook, Jumat 20 Juli 2018.

Rencananya, Abi akan tampil perdana secara live di acara KDI MNC TV. Belum ada informasi pasti kapan penampilan Abi, namun acara menuju Gerbang KDI mulai tayang di MNCTV pada Selasa, 24 Juli 2018.