Abi Sidrap Berjuang di Babak 5 Besar KDI 2018 Malam Ini

oleh

JAKARTA – Ingat, kontestan KDI 2018 asal Sidrap, Abi Rafdi, kembali berjuang malam ini Senin 3 September 2018. Abi akan bersaing dengan 4 kontestan lain merebut tiket babak 4 besar atau Top 4 KDI.

Sesuai jadwal, KDI 2018 akan disiarkan langsung MNC TV mulai pukul 20:00 WIB. Berbeda dengan malam sebelumnya, malam nanti konser KDI dihelat di Theater Garuda Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Mereka yang berhasil lolos ke Top 5 KDI 2018 adalah Ardea (Sumenep), Janwar (Sinjai), Abi (Sidrap), Mus Brother (Medan) dan Delima (Tanjung Balai). Pada babak ini, perolehan sms dan vote masih menjadi penilaian.

Kontestan Top 5 harus memperbanyak dukungan pemirsa agar tidak terjemput atau tereliminasi. Sedangkan bagi komtestan yang memeroleh sms dan vote terendah akan tereliminasi.

“Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv,” tulis KDI MNC TV.

KDI 2018 tahun ini meloloskan dua wakil Sulsel. Selain Abi, Janwar Sinjai juga akan bersaing di pentas top 5 malam nanti.