28 Maret, Sandiaga Uno Kampanye Akbar di Sidrap dan Palopo

oleh -

PANGKAJENE – Cawapres Nomor Urut 2, Sandiaga Uno bakal menemui pendukung dan simpatisan di pelataran Monumen Ganggawa atau Pangker Kamis 28 Maret 2019 mendatang. Ini adalah rangkaian kampanye akbar yang digelar paslon Prabowo Subianto -Sandiaga Uno di Sulawesi Selatan.

Kepastian itu diungkap Suyuti Thamrin, Ketua Poros Sulawesi Selatan usai rapat bersama para pendukung dan koalisi PAS di Warkop Massadidu, Pangkajene, Sidrap, Selasa 19 Maret 2019. Menurutnya Sandi akan melakukan kampanye akbar di hadapan ribuan massa.

“Insya Allah ribuan masyarakat Sidrap akan hadir,” katanya. Perwakilan DOAMU Pas, Syarif Ridwan, menambahkan, setelah kampanye akbar Sandi lalu melakukan tatap muka dan makan siang bersama dengan tokoh masyarakat.

“Kita akan berkumpul bersama masyarakat Sidrap di Pangker Ganggawa mulai pukul 8 pagi. Lalu Sandi makan siang di rumah tokoh masyarakat Sidrap, setelah itu langsung ke Palopop,” katanya. Sementara itu, rencana kehadiran Sandi di Sidrap disambut sumringah pendukung di sosial media.

Sejumlah warganet mengunggah status terkait kampanye akbar Sandi. Bahkan akan berencana menyambut dengan aksi penjemputan istimewa.