10 Tahun Vakum, Gapensi Sidrap Kini Bangkit Kembali

oleh

PANGKAJENE – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi) Sidrap kembali terbentuk setelah 10 tahun vakum. Hal itu dikatakan Ketua Gapensi Sidrap, Armin Arianto, yang baru dilantik di Aula SKPD, Senin 29 Oktober 2018.

Menurutnya, Gapensi Sidrap akan mengaktifkan kembali roda organisasi. “Insya Allah kami akan menghidupkan kembali kepengurusan yang vakum kurang lebih 10 tahun,” tegasnya yang disambut tepuk tangan pengurus dan tamu undangan.

Ketua BPD Gapensi Sulsel, Surachmat Arif, pada sambutannya mendukung langkah ketua BPC Gapensi Sidrap periode 2018-2023 yang baru dilantik. Dia berharap Gapensi Sidrap dapat kembali menjalankan fungsinya.

Menurutnya GAPENSI adalah salah satu organisasi besar di Indonesia. GAPENSI merupakan Anggota Luar Biasa KADIN dan Anggota Kelompok Unsur Perusahaan Jasa Konstruksi pada Lembaga pengembangan Jasa Konstruksi Nasional atau LPJKN.

“Tak cuma mengurus proyek, Gapensi juga bisa menyelenggarakan program-program pendidikan dan pelatihan bagi anggotanya,” katanya. Selain itu, Gapensi juga bisa menjadi sumber informasi terkini tentang produk, teknologi konstruksi dan peluang pasar.

Loading...